Lima Canon PIXMA terbaru di tahun 2011

canon pixma lineup april 2011 610x246 Lima Canon PIXMA terbaru di tahun 2011 acara lokal
Printer memang dibutuhkan untuk menunjang aktivitas kantor, baik dalam skala kecil maupun besar. Kinerja printer yang handal dan efisien dari segi kecepatan dan biaya perawatan menjadi faktor penting saat memilih printer. Dengan lima printer Pixma terbarunya, Canon berusaha memenuhi kebutuhan pencetakan yang kini semakin kompleks.
Tren multi-function printer yang tidak hanya bisa mencetak dokumen dan grafik, tapi juga mengirim dan menerima fax, scan dokumen dan foto, serta menggandakan dokumen, bukanlah hanya tren sesaat. Selain menghemat tempat, printer multi-function juga menghemat biaya.
“Canon PIXMA Printer selalu mengutamakan kualitas cetak, design serta fitur “smart” yang dapat digunakan dengan mudah. Antara lain fitur Auto Document Feeder (ADF), yang dianggap hanya bisa scan kertas yang ditumpuk, ternyata bisa digunakan pula untuk scan kertas dengan ukuran sampai folio(F4),” tambah Monica Aryasetiawan, Manajer Divisi Canon Consumer System Product, PT. Datascrip.
Walaupun begitu, fakta menunjukkan bahwa pasar Indonesia masih dikuasai printer fungsi tunggal. Jadi kali ini, PT. Datascrip selaku distributor printer Canon juga menghadirkan printer fungsi tunggal dengan kelebihannya masing-masing.

Bagi yang butuh pencetakan di kertas A3+, Canon PIXMA iX6560 yang berfungsi tunggal dapat memenuhinya. Terdapat beberapa fasilitas inovatif seperti Solution Template untuk memperindah dokumen, Full HD Movie Print dan Auto Photo Fix II untuk mengoptimalkan gambar yang dicetak. Untuk kecepatan cetak, iX6560 dapat mencetak sampai 11.3 ipm untuk dokumen hitam putih dan 8.8 ipm untuk warna.
Bagi yang mencari printer multifungsi, Canon menghadirkan empat tipe printer All-in-One, yaitu PIXMA MX886, MX426, MX416, serta MX366.
Khusus untuk PIXMA M886, terdapat fitur inovatif dalam yaitu Dual Function Panel yang mampu menampilkan beberapa fungsi dalam satu panel. Selain itu, terdapat fitur Advanced Media Handling dengan kemampuan Auto Duplex Printing, serta kemampuan cetak yang cepat (12.5 ipm dan 9.3 ipm) dan resolusi 9600×2400 dpi untuk hasil cetak super tajam.

0 komentar: