Printer Kompak Canon Pixma iP2770


Demi mempertahankan prestasi sebagai top brand untuk produk printer di dunia, Canon belum lama ini meluncurkan printer inkjet fungsi tunggal terbaru, PIXMA iP2770. Produk ini hadir dengan desain kompak yang dibalut dengan warna hitam elegan, dan kinerja yang sangat baik untuk berbagai aplikasi.

side_paper-ip2770Canon Printer PIXMA iP2770 dilengkapi dengan teknologi FINE (Full-Fotolitografi Inkjet Nozzle Engineering) arsitektur, ChromaLife100+, dan sistem tinta hibrida. Ragam teknologi canggih inilah yang kemudian mengasosiasikan printer inkjet Canon identik dengan kualitas cetak tinggi dan efisiensi. Kepadatan tinta mikroskopik pada teknologi FINE print head nozle, menghasilkan cetak foto berkualitas tinggi dan mencetak foto dengan resolusi maksimum 4800 x 1200 dpi, dengan drop tinta sekecil 2pl.
Berkat sistem ChromaLife100+ yang berbasis tinta dan kertas foto Canon, kualitas gambar foto mampu bertahan hingga 30 tahun. Namun, bila disimpan dalam album ketahanan kualitas foto dapat diperpanjang hingga 300 tahun.
Keunggulan lain printer ini adalah adanya sistem tinta hibrida. Pada sistem ini terdapat tiga warna tinta dye (dalam 1 cartridge) yang dapat menghasilkan warna gambar terlihat alami dan tajam.
Penerapan standar produktivitas ISO/IEC 24734 untuk kecepatan mencetak, menghasilkan dokumen monokrom dan warna pada kecepatan cetak 7.0 ipm (image per minute) dan 4.8 ipm (image per minute).
Desain Canon printer PIXMA iP2770 begitu kompak, lengkap perangkat lunak Auto Photo Fix II dalam Easy WebPrint EX memudahkan aplikasi untuk melakukan koreksi multi-zone dan penghapusan efek red-eye
 

0 komentar: